Aquatica waterpark banjarbaru wahana air masa kini

Banyak spot ataupun wahana wisata ditiap-tiap daerah di penjuru Indonesia tercinta ini dan masing-masing memiliki keunikan dan kemiripan tersendiri,berbagai ragam bentuk adanya baik itu yang tercipta secara alami maupun yang diciptakan oleh teknologi canggih.

Begitu juga dengan daerah yang terkenal dengan sebutan kota seribu sungai ini,yaps kamu benar itu adalah sebutan untuk kalimantan selatan karena memang sungainya lumayan banyak dan beragam,ditambah juga masih banyak area rawa-rawa yang tentunya tidak terbentuk secara sengaja. Di salah satu kota kalimantan selatan yaitu kota banjarbaru sebenarnya lumayan banyak daerah wisata yang belum dikelola secara maksimal,baik itu wisata alam maupun wisata buatan manusia.

Salah satu spot wisata buatan yang lumayan terkenal di banjarbaru dan sudah masuk bekerja sama dengan sebuah aplikasi untuk tahap marketingnya dan wahana ini pastinya selalu dicari oleh orang-orang ketika akhir pekan maupun hari libur,namanya adalah aquatica waterpark banjarbaru yang berlokasi di jl.trikora tepatnya di perumahan bhayangkara (cek maps),tinggal searching by gmaps dengan kata kunci aquatica waterpark akan langsung terdeteksi dan tinggal diikuti saja petunjuknya.

Fyi,berhubung rumah dekat dengan lokasi saya menggunakan transportasi online saja kesana,dan tak perlu harus ke jalan utama namun bisa lewat jalan tikus.


Layaknya wahana moderen tempat ini juga diberikan pita gelang yang diikatkan ketangan ketika hendak masuk,dan tiket masuknya juga tergolong murah ya hanya sekitar Rp.35.000,- jika bayar secara tunai dan jika hendak menggunakan aplikasi traveloka tiketnya sekitar Rp.31.500,- dan itu perorang ya jadi dewasa ataupun anak-anak biayanya sama kecuali anak dibawah 2 tahun tentunya gratis.

Lokasinya juga lumayan luas dan hampir semua sudutnya cocok buat kalian yang suka mengabadikan gambar lewat hape,dan kolamnya juga terbagi beberapa tempat dan untuk dewasa dibatasi oleh dinding pemisah sehingga tidak terlihat dari sebelahnya namun semuanya menyenangkan.





Untuk wahana umum ataupun anak-anak lumayan menyenangkan karena hampir semuanya memiliki seluncuran masing-masing walaupun tidak terlalu panjang namun tergolong sangat puas ketika menggunakannya dan jangan lupa ada juga tempat beberapa pepohonan yang membuat tempatnya terlihat teduh namun terlihat wah.



Dan untuk kolam dewasa sendiri terpisah namun tetap mengutamakan informasi keselamatan yang telah dituliskan didinding dan kedalamannya sendiri 103cm hingga 235cm.
Tentunya jika berkunjung kesana tak afdol rasanya jika tidak berbicara yang namanya makanan khas di indonesia yaitu mie instan namun banyak kok menu yang tersedia dan bahkan ada 2 stand yang berbeda menunya tapi harganya cukup terjangkau dikantong kamu kok.
Jika bosan bermain air bisa melipir kebelakang tuh,ada spot foto disana yang bagus dan unik yaitu rumah hobbit dan lengkap dengan hobbitnya juga.

So bloggerss apakah kamu sudah siap untuk berkunjung kesana dan bermain dengan temanmu???

Comments

Popular posts from this blog

Namanya kampung madu kelulut tapi tak masuk map

hidden paradise in aceh singkil part 2

trip seharian ke tangkahan langkat