Traveling dadakan di awal PSBB ke pantai asmara(lagi)

Ada pepatah mengatakan "sesuatu yang tidak direncanakan biasanya penuh kejutan" dan itu terbukti ampuh,apalagi ditengah situasi yang tak menentu dan pastinya akan membuat kita semakin jenuh dan ujung-ujungnya bisa berfikir negative thinking.
Plan yang sudah direncanakan sebelumnya sempat molor karena sesuatu dan tentunya membuat mood jelek,dan tak disangka minggu depannya tak ada angin tak ada hujan langsung datang kerumah dan mengajak having fun ke pantai.
Persiapan yang ala kadarnya dan serba dadakan tak membuat author tergesa-gesa karena hal beginian sudah menjadi santapan ketika traveling bareng orang lain dan memang sudah jadi kebiasaan untuk menata barang-barang yang ingin dibawa ketika akan jalan-jalan nantinya dan itu terbukti ampuh,tipsnya cuma satu disiplin dan merawat barang pribadi supaya gak repot letakkan pada satu wadah yang sama kaya didalam lemari misalnya.

Perjalanan pun dimulai setelah jam 09.15 wita,sudah terlalu siang memang jika ingin bermain-main kepantai mengingat jarak tempuh yang sedikit lama dan ternyata tujuan kita itu adalah PANTAI ASMARA yang sudah pernah author tulis sebelumnya dan it's ok aja yang penting jalan-jalan men 😁😁.
Oh ya teman happy,kita jalan-jalannya sudah dimasa psbb (pembatasan sosial besar-besaran) dan sudah bisa beraktivitas diluar ruangan hanya saja membatasi diri dengan orang lain minimal 1 meter dan pastinya selalu gunakan desinfektan yang siap pakai ya.
Fyi,ternyata pihak pengelola pantai juga mengikuti instruksi protokol lhooo so kita merasa aman dan nyaman karena mereka peduli. Mobil kita disemprot desinfektan sebelum masuk dan semua penumpang diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk.
Dan tadaaaaaaaa ternyata pantainya lumayan ramai,dan saya rasa wajar karena setelah sekian lama tak bisa kemanapun dan melakukan kegiatan outdoor apapun wajar animo masyarakat untuk berwisata sangat tinggi.
Namun sayangnya keadaan pantainya sudah banyak berbeda dibandingkan awal tahunnya,pondokan yang ada menjorok ke pantai telah hancur diterjang ombak dan ikon pantai asmara juga sudah rusak dan banyak retakan besar dimana-mana.
Dan garis pasir pantainya pun sudah sangat dekat ke pondok-pondok yang biasa disewakan untuk pengunjung. Jika diawal tahun pantainya bagus dan keren maka sekarang kebalikannya tapi dimaklumi karena memang tak ada pengunjung di masa pandemi jadi alam akan bekerja untuk memperbaiki dan mengubah semuanya dalam sekejap


Semoga covid19 segera selesai  dan kehidupan membaik seperti sediakala dan tetap jaga kesehatan dimanapun kita berada teman happy.
Sebenarnya ini perjalanan dibulan juni kemarin dan mungkin pantainya sudah cantik seperti sediakala dan ditata pengelola secantik mungkin bak bidadari yang memikat lelaki untuk datang.
Vlognya sudah tayang di youtube kok,silahkah klik di https://youtu.be/JZWxNg7jOX4 ya dan jangan lupa subscribe ya.
Selamat liburan....pantai asmara

Comments

Popular posts from this blog

Namanya kampung madu kelulut tapi tak masuk map

hidden paradise in aceh singkil part 2

trip seharian ke tangkahan langkat